BDP Kembali Berduka

Saat ini Fakultas Pertanian, khususnya Jurusan Budidaya Pertanian kembali berduka, senior kami dan kolega, bahkan yang telah kami anggap sebagai orang tua, Dr. Ir. Zulkifli, MP telah pergi menghadap kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada hari Senin, 13 Maret 2017, kami sangat merasa kehilangan sosok seorang pendidik yang mempunyai komitmen dan integritas yang tinggi untuk kemajuan pendidikan tinggi di Universitas Palangka Raya.

Beliau merupakan panutan kami, bahkan menjadi orang tua kami yang banyak memberikan saran bahkan kritikan untuk kemajuan pendidikan tinggi di Jurusan Budidaya Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Palangka Raya.

Selamat jalan pak …. kami akan selalu mengingat dan mengenang apa yang selama ini telah ada dan dilakukan bersama dengan mu, tidak banyak yang dapat kami ungkapkan dalam kata-kata semua yang telah engkau berikan di Universitas Palangka Raya atau bahkan masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Yang kami tahu itu engkau lakukan untuk kebaikan kita bersama, selamat jalan teman, sahabat, senior kami, bahkan yang telah kami anggap sebagai orang tua kami. Semua hal baik akan kami kenang dan kami teruskan untuk kemajuan UPR.

Be the first to comment on "BDP Kembali Berduka"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*